Pita Suara M. Shadows Kembali Cidera

Minggu, 09 Januari 2011

M. Shadows saat menyanyikan lagu Critical Acclaim di Brighton Centre (7-11-2010)
M. Shadows seusai konser melelahkan di Brighton
   Avenged Sevenfold kembali dikhawatirkan oleh kondisi pita suara dari vokalisnya, Matt Shadows. Pasalnya sang frontman kembali mengeluh ketika merasa pita suaranya kembali terganggu dan terkadang harus dipaksakan ketika sedang bernyanyi. Kondisi serupa sempat dialaminya di tahun 2008 lalu di mana akhirnya Matt Shadows harus lebih banyak bernyanyi ketimbang scream.

   Dalam sebuah wawancara video yang dilakukan bersama NME ketika menggelar tur Inggris bersama Stone Sour dan Hellyeah, Shadows mengatakan jika dirinya mengalami infeksi tenggorokan dan sempat muntah menjelang konsernya di Brighton.

    “Saya benar-benar khawatir dengan suara saya. Sepertinya saya harus pergi sejenak untuk memastikan suara saya dan membatalkan beberapa jadwal. Di malam-malam yang normal saya selalu menyukai dan menikmati sorakan dari penonton, tetapi belakangan ini tidak lagi. Saya terus mencoba tenang dan mencoba untuk tidak khawatir dengan para penggemar," paparnya singkat.  
Semoga cepat sembuh ya!

0 komentar:

Posting Komentar

(: Thank's For Visiting :)