Avenged Sevenfold Announce New Drummer !!

Jumat, 21 Januari 2011

Arin Ilejay
Photo By Drummerszone.com


      Kabar mengejutkan dari Avenged Sevenfold yang baru saja memberitahukan additional drummer barunya yaitu Arin Ilejay. Seperti pesan yang disampaikan oleh Avenged Sevenfold:

     "We recently asked several friends who knew Jimmy and his style, and also knew our music and each of our personalities to suggest drummers to tour with us starting this year. Our long time studio drum tech, Mike Fasano, recommended Arin Ilejay. We've rehearsed with Arin and have been impressed with his technical skills, attitude and work ethic. We're very excited to tour with Arin and hope all of you will give him the warm welcome to the family we have."

     "Thanks for your never ending support. It means the world to us."

     "See you on the Nightmare After Christmas"
 
     "Kami baru-baru ini meminta beberapa teman yang tahu Jimmy dan gayanya, dan juga tahu musik kami dan masing-masing kepribadian kita untuk menyarankan drummer untuk tur bersama kami mulai tahun ini. Studio lama kami drum tech, Mike Fasano, disarankan Arin Ilejay. Kami telah berlatih dengan Arin dan telah terkesan dengan keterampilan teknis, sikap dan etos kerja. Kami sangat bersemangat untuk tur dengan Arin dan harapan anda semua akan memberikan dia sambutan yang hangat untuk keluarga yang kita miliki."

     "Terima kasih atas dukungan Anda tidak pernah berakhir. Ini berarti bagi kami."

     "Sampai jumpa di Nightmare After Christmas."

0 komentar:

Posting Komentar

(: Thank's For Visiting :)